THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

"my banner"

welcome to my site

hello guys!!! welcome to my site, the other world in your mind, different with your real world. You can share your story in here, make your days, brightness than yesterday, and you`ll find many thing, which make your imagine can come true. Like a rainbow, colorfull, atractive, wonderfull, amazing, fantastic, brilliant, terrific, adventourous, and certainly, you will smiley always.

                                            ..::Ganbatte!!!::..

naruto picture

Senin, 12 April 2010

....menurut saya....

menurut pendapat saya diantar pengetahuan yang didapat dari pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari buku sama pentingnya.

Karena, keduanya merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan karena diantara ilmu pengetahuan yang didapat dari pengalaman dan ilmu pengetahuan yang didapat dari buku saling berhubungan.

Pengetahuan yang kita dapat dari buku yang berbagai macam sumbernya merupakan karangan pengarang yang diambil dari pengalaman hidup pengarang tersebut ataupun pengalaman orang lain seperti sejarah

Karena pengalaman adalah guru yang sejati karena dengan pengalaman kita dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan kita baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kita juga bisa menggunakan pengetahuan yang kita dapat dari buku untuk kita terapkaan dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai tambahan pengetahuan dan dapat terapkan sehingga setiap kegiatan kita , kita jadikan sebagai suatu pengalaman

0 komentar:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

national geographic

CNN

BBC

discovery channel

top people

beauty tips

Powered By Blogger

smiley

yahoo mail