THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

"my banner"

welcome to my site

hello guys!!! welcome to my site, the other world in your mind, different with your real world. You can share your story in here, make your days, brightness than yesterday, and you`ll find many thing, which make your imagine can come true. Like a rainbow, colorfull, atractive, wonderfull, amazing, fantastic, brilliant, terrific, adventourous, and certainly, you will smiley always.

                                            ..::Ganbatte!!!::..

naruto picture

Jumat, 07 Mei 2010

Sajak Persahabatan

Sahabat adalah pemenuhan kebutuhan jiwa,dialah ladang hati yang di taburi dengan kasih sayang dan di tuai dengan penuh rasa terima kasih
Sahabat adalah naungan sejuk keteduhan hati dan api unggun kehangatan jiwa,karena akan dihampiri kala hati gersang kelaparan dan dicari saat jiwa mendamba kedamaian
Ketika ia menyampaikan pendapat,kalbu tak kuasa menghadang dengan bisikan kata "Tidak" dan tak pernah khawatir untuk menyembunyikan kata "Ya"
Bilamana dia terdiam tanpa kata hati senantiasa rahasianya
Dalam persahabatan yang tapa kata ,segala fikiran,hasrat,dan keinginan terangkum bersama,menyimpan keutuhan dengan kegembiraan tiada terkirakan
Ketika tiba saat perpisahan janganlah ada duka sebab yang kau kasihi dalam dirinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan.
Seperti gunung yang nampak lebih agung dari padang dan ngarai
Lenyapkan maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan
Karena cinta berpamrih yang mencari sesuatu di luar jangkauan misterinya.bukanlah cinta tetapi sebuah jaring di tebar k udara hanya menangkap kekosongan semata.
Persembahkan yang terindah bagi persahabatan,jika dia harus tau musim surutmu,biarlah dia mengenali pula musim pasangmu.Karena persahabatan kan kehilangan makna jika mencarinya sekadar bersama guna membunuh waktu.Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu .
Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosongamu.Dalam manisnya persahabatan biarkanlah ada tawa kegirangan.
Berbagi duka dan kesenngan karena dalam rintik embun,hati manusia menghirup fajar yang terbangun dan kesegaran gairah kehidupan.

0 komentar:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

national geographic

CNN

BBC

discovery channel

top people

beauty tips

Powered By Blogger

smiley

yahoo mail