THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

"my banner"

welcome to my site

hello guys!!! welcome to my site, the other world in your mind, different with your real world. You can share your story in here, make your days, brightness than yesterday, and you`ll find many thing, which make your imagine can come true. Like a rainbow, colorfull, atractive, wonderfull, amazing, fantastic, brilliant, terrific, adventourous, and certainly, you will smiley always.

                                            ..::Ganbatte!!!::..

naruto picture

Sabtu, 10 Juli 2010

setelah berkemah

ahahahahahahah...... akhirnya aku bisa melepas lelah, setelah 3 hari mengikuti perkemahan penegak tamu di buper perkemahan selondo ngawi, memang pada waktu tahunku juga berkemah disini, namun kali ini aku harus mengulang untuk berkunjung kembali disini. Tak terasa kini sudah kembali pulang, tapi ingatanku dalam tiap aktivitas disana tak terlupakan. Mulai membangun tenda, membagikan konsumsi, menjadi team P3K, sie keamanan, logistik, sampai petugas upacara. Dengan bercanda bersama teman-teman, kakak kelas, adek kelas, pembina upacara, dan masyarakat sekitar, membuyarkan semua keluhan yang membuat ku capek, kali ini peserta sekitar 150 siswa, dan 5 guru pembimbing. Acara lumayan tak membosankan, ada game, jelajah wira utama, materi, refreshing, photo2, mengunjungi air terjun srambang yang jauhnya minta ampun, mengurusi orang sakit, kedinginan, jaket dipinjamkan yang akhirnya aku kedinginan sendiri, dan jelajah malam yang kebagian di pos satu bersama sopi. Ah ternyata lumayan melelahkan teman-teman seangkatan semoga kalian tak bosan lagi bila ada kegiatan pramuka. Untuk dhika, dewi, nurmalita, fandi, rosi, sofi, sukufi, tri, rama, riyan, hurun, mbak icha, mas mj, mas galih, mas irawan, mas rivai, efrad, mas mikael, bu nuri, pak anton, kak sentot, kak nuryanto, bu ratna, pak mungin, serta adek kelas satu yang ikut berkemah dan panitia semuanya semoga perkemahan yang terlakasana sehabis mos ini dapat berguna bagi kita semua. Amin.
untuk para pengunjung dari orang tua sisa, serta bapak ibu guru smaga yang berkenan berkunjung, dan masyarakat sekitar yang direpoti terima kasih semuanya karena dapat membantu dalam kegiatan kali ini. untuk pak lurah desa ngrayudan, terima kasih peminjaman kamar mandinya, dan rumahnya karena untuk tidur peserta kemah. Juga terima kasih atas bantuannya dalam hal konsumsi. Untuk sound system Arimbi juga terima kasih serta warung sekiar yang sudah membantu, dan rela untuk minta air panasnya. :-), adek adek kelas satu yang kemaren sempat sakit jangan bersedih karena kalian undah berusaha sebaik mungkin, tim biru, hitam, abu-abu,kuning,ungu,merah,coklat,dan juga pink, semoga jadi awal persahabatan kalian yang tak pernah terpisah,
akhirul kata wassalamu alaikum wr. wb

0 komentar:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

national geographic

CNN

BBC

discovery channel

top people

beauty tips

Powered By Blogger

smiley

yahoo mail