THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

"my banner"

welcome to my site

hello guys!!! welcome to my site, the other world in your mind, different with your real world. You can share your story in here, make your days, brightness than yesterday, and you`ll find many thing, which make your imagine can come true. Like a rainbow, colorfull, atractive, wonderfull, amazing, fantastic, brilliant, terrific, adventourous, and certainly, you will smiley always.

                                            ..::Ganbatte!!!::..

naruto picture

Jumat, 23 April 2010

buanyak comment

hei hei hei long time no see
Emmmmmm.......Apa ya.....sebenarnya Q mau kasih komentar.....Tapi Q juga ga' tau mau kasih komentar apa....Jadinya cuma numpang coret - coret saja.....Boleh g' boleh terserah yang terpenting Q sudah melakukanya....Di terima ga' di terima juga g' apa -apa.....
sebenarnya Q juga ga' tau kenapa Q bisa melakukanya.......Tapi inilah yang ada di kepala Q saat ini....ya walaupun cuma coret - coret bisa juga menjadi sebuah kata - kata.....munkin sebaiknya Q jadi penulis ja kali ya....kan lumayan tuh buat tambah - tambah uang bulanan....
Mungkin Q di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya jadi Q hanya bisa menulis di sini...ya walaupun bakat itu ada....Tapi...ya sudahlah,walaupun hanya bisa menulis di sini...Hitung - hitung mengasah bakat yang Q miliki...Siapa tahu dapat inspirasi....
kamu pasti berfikir kapan selesainya nih komentar..dari tadi g' habis - habis......Apa maunya nih orang nulis segitu banyak apa enggak capek.....Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi......Qmasih mau numpang coret - coret....Jadinya ya enggak habis - habis......
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai.....Kamu harus mencoba untuk bersabar......karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan..... ... Lihat ... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... See More... See More... See More... Lihat Selengkapnya... See More... Lihat Selengkapnya... See More... See More... See More... Lihat Selengkapnya... See More... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya
Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach... Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan ek tulisannya gw ga peduli... Tapi km masih terus membacanya dan berkata... Duh kapan abisnya sech ini tulisan.... Pegel tau... Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi km masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya... cape juga yach komentar banyak-banyak kaya begini... Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar........
Lagii . . . . Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya... Lihat Selengkapnya
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach... Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan ek tulisannya gw ga peduli... Tapi km masih terus membacanya dan berkata... Duh kapan abisnya sech ini tulisan.... Pegel tau... Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi km masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya... cape juga yach komentar banyak-banyak kaya begini... Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar........
Udah lah, cape juga ngetiknya..........

huaHuaHauhHauhauahuaauh,.....

0 komentar:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

national geographic

CNN

BBC

discovery channel

top people

beauty tips

smiley

yahoo mail